Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Planet Ban Bengkel Sepeda Motor Terbaik dan Banyak Promo


Beberapa bulan belakangan berkunjung ke Bengkel Motor Terbaik Planet Ban menjadi hal wajib yang perlu saya lakukan.  Terlebih setelah saya memiliki sepeda motor. Tujuannya tentu saja untuk melihat kondisi dan performa sepeda motor saya agar tetap dalam kondisi prima. Demi menjaga performa dan kenyamanan sepeda motor saat berkendara. Apalagi sepeda motor ini menjadi teman setia saya berkendara kemana-mana. 

Bagi saya, mencari bengkel motor terbaik di Balikpapan cukup sulit dilakukan. beberapa kali saya kena zonk dimana banyak oknum bengkel yang suka tidak bertanggung jawab dengan mencurangi maupun berbohong kepada konsumen. Seperti suku cadang yang seharusnya tidak perlu diganti jadi harus diganti 

Belum lagi mekanik di bengkel memberikan harga lebih tinggi dibandingkan harga pasaran demi mendapatkan untung besar. 

Mau kesel tapi ya saya bisa apa selain membayarnya. Apalagi setelah cerita ke beberapa rekan kerja malah diketawain, apes deh. Pernah juga saya mengakali dengan membeli beberapa suku cadang di marketplace online, tapi malah berakhir saya gagal memasangnya. Jadi rugi dua kali lipat kan?

Agar kejadian yang sama tidak menimpa kalian,  ada baiknya coba untuk mengikuti tips saya untuk memilih bengkel motor terbaik dan yang banyak promonya tanpa ada rasa was-was takut untuk dicurangi. kemana lagi kalau bukan ke Planet Ban.

Harga Jujur dan Transparan

Saya termasuk orang yang malas bertanya secara detail ketika service motor di Bengkel. Terima beres yang penting hasilnya bagus. Namun sikap ini terkadang salah lho jika dilakukan sama bengkel lain yang suka curang.

Apalagi tidak semua bengkel yang memberikan harga secara terang-terangan kepada konsumen. Disini, konsumen harus aktif bertanya secara langsung kepada staf atau mekanik bengkel mengenai harga produk serta layanan yang ingin dibelanjakan. Sering sekali, pihak bengkel tidak jujur dalam memberikan harga suku cadang.

Namun kalian tidak perlu khawatir karena di Planet Ban mekaniknya tidak suka berbohong. Apa adanya yang perlu diganti dan diperbaiki semua dilakukan secara jujur dan transparan

Mekanik Profesional dan Handal

Mendapatkan mekanik yang handal dalam memperbaiki sepeda motor adalah hal yang paling menenangkan. Mekanik yang mengerti seluk beluk sepeda motor secara menyeluruh, akan membuat lebih percaya untuk memperbaiki motor di bengkel tersebut. Sehingga kita bisa mendapatkan jawaban yang puas atas segala pertanyaan maupun keluhan motor.

Jika Anda ingin tahu apakah bengkel tersebut memiliki mekanik profesional dan handal, kamu bisa memberikan beberapa pertanyaan mengenai masalah motor, dan bagaimana solusinya.

Peralatan Modern

Bengkel motor dengan peralatan yang serba modern tentu lebih menjamin  pekerjaan perbaikan sepeda motor bisa dilakukan secara efisien dan efektif.

Selain itu, bengkel yang memiliki perlengkapan modern membuat suku cadang sepeda motor lebih aman saat dilakukan perbaikan.

Contohnya jika ingin mengganti ban motor, penggunaan Tyre Changer (Alat, melepas dan memasang ban) di Bengkel akan membuat kondisi velg motor lebih aman, karena tidak baret atau lecet oleh alat congkel untuk melepas ban.

Pastikan bengkel memiliki perlengkapan yang serba modern, membantu mekanik dalam melepas maupun memasang berbagai baut atau mur dan suku cadang lain secara aman tanpa merusak atau membuatnya tergores.


Kelengkapan Suku Cadang

Menemukan bengkel terpercaya dapat dilihat dari kelengkapan suku cadang yang tersedia di bengkel. Bengkel yang lengkap tentu memudahkan kamu dalam mendapatkan suku cadang dan layanan secara lengkap dan menyeluruh.

Kelengkapan suku cadang memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi kamu, karena kamu tidak perlu beralih ke bengkel lain untuk mendapatkan suku cadang yang mungkin perlu diganti saat melakukan perbaikan di bengkel tersebut.

Jaminan Garansi

Memang tidak mudah mendapatkan bengkel yang memiliki garansi dari layanan maupun suku cadang-nya. Bengkel terpercaya berani memberikan jaminan garansi atas apa yang mereka kerjakan terhadap motor kamu.

Bengkel yang baik dan terpercaya, mereka akan memberikan jaminan kepada para pelanggan atas apa yang mereka kerjakan. Dengan adanya garansi, kamu bisa kembali ke bengkel tersebut untuk memperbaiki keluhan dan masalah pada motor jika sewaktu-waktu motor mengalami kendala setelah melakukan perbaikan. Atau adanya kerusakan suku cadang padahal belum sampai 7 hari digunakan.

Jam Operasional Panjang

Mencari bengkel yang buka sampai malam tidak mudah. Padahal, kamu tidak pernah tahu kapan motor kamu bermasalah. Belum lagi, jika kamu baru bisa pergi ke Bengkel di jam pulang kantor. Pastinya, sangat jarang bengkel yang buka sampai malam. Karena di pagi dan siang hari, kamu masih sibuk mengurusi pekerjaan.

Jam operasional bengkel yang panjang, menjadi penting untuk kemudahan kamu saat perlu memperbaiki motor secara mendadak di malam hari. Bengkel dengan jam operasional panjang menjadi solusi bagi kamu yang mengalami kendala sepeda motor atau baru sempat ke bengkel selepas pulang kantor.

Berbagai Metode Pembayaran

Hari gini membayar transaksi di bengkel dengan metode cash sudah bukan zamannya lagi bukan? untungnya di Planet Ban saat ini dapat melayani pembayaran lainnya atau metode non tunai. jadi lebih simple bukan?  Sehingga proses pembayaran jadi lebih mudah tanpa harus membayar tunai. Sayapun juga bisa merasa lebih nyaman saat ke Bengkel.

Planet Ban, Servis Motor Rasa Mesin Baru

Berdasarkan pengalaman pribadi, Bengkel Planet Ban menjadi pilihan terbaik yang memenuhi kriteria di atas. Dengan konsep "Servis Rasa Mesin Baru" yang unik, mekanik profesional, peralatan canggih, dan kelengkapan suku cadang, Planet Ban memberikan layanan terbaik untuk kebutuhan sepeda motor Anda. Keuntungan tambahan, seperti gratis biaya pemasangan ban, jasa servis dan ganti oli gratis, serta voucher diskon, membuat Planet Ban menjadi solusi komprehensif untuk pemeliharaan sepeda motor Anda.

Oh iya, Planet Ban sekarang tidak hanya menjual ban motor saja. Planet Ban merupakan pelopor ritel otomotif pertama di Indonesia yang menyediakan berbagai suku cadang berkualitas dan lengkap. Mulai dari servis motor, oli motor, kampas rem, minyak rem, busi, dan berbagai suku cadang lainnya tersedia lengkap di Planet Ban.

Harga juga transparan, karena bisa di cek di website resmi Planet Ban  Anda juga bisa lihat langsung di rak produk yang terdapat di bengkel Planet Ban.

Planet Ban bisa menjadi Bengkel pilihan agar mendapatkan layanan terbaik dari Bengkel Motor. Mekanik profesional, peralatan canggih, produk suku cadang lengkap, bisa pembayaran non tunai (debit & e-wallet) hingga garansi layanan servis sampai dengan 7 hari. Ke Planet Ban aja, untuk seluruh kebutuhan sepeda motor.

Selain itu, Planet Ban memberikan berbagai benefit lain yang mungkin tidak akan di dapatkan di Bengkel Motor lain, seperti :

  • Gratis biaya pemasangan ban
  • Gratis jasa Servis dan Ganti Oli
  • Gratis jasa pengisian cairan anti bocor
  • Kamu juga bisa dapat gratis pengisian nitrogen selama-nya

Gak rugi deh kalo semua kebutuhan motor kamu serahkan ke Planet Ban aja. Yuk kunjungi Planet Ban terdekat.



Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan memanfaatkan potongan harga hingga 150 ribu, silakan hubungi melalui WhatsApp di tautan berikut: https://bit.ly/PotonganSampai150Ribu. Jangan lewatkan kesempatan untuk meraih penawaran istimewa!

 

6 komentar untuk "Planet Ban Bengkel Sepeda Motor Terbaik dan Banyak Promo"

  1. Akupun rutin lho kalau servive motor ya ke Planet Ban ini selain bagus layanannya, motor Aku juga lebih nyaman dikendarai after service

    BalasHapus
  2. Kalau untuk kendaraan emang planet ban yang dapat dipercaya ,apalagi mekaniknya udah profesional semua, dan banyak sekali keuntunga service di Planet Ban

    BalasHapus
  3. Aku juga langganan di Planet Ban soalnya sudah teruji kualitasnya. Sudah gitu data kita juga tercatat lho

    BalasHapus
  4. Planet Ban ini banyak promo menarik ya, jadi suka langganan di Planet Ban kalau urusan bengkel motor terbaik di Balikpapan ya

    BalasHapus
  5. Untuk harga transparan ya kak di Planet Ban, jadi gak takut kalau tiba tiba kena sekian

    BalasHapus
  6. Wah aku juga suka ke Planet Ban, pelayanannya baik. Terus kalau service suka dijelaskan mana yang perlu diganti mana yang masih bisa dipakai

    BalasHapus