Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jadi Sultan Dadakan Kaltim Lewat Undian Sampoerna Mobile Banking

 Jadi Sultan Dadakan Kaltim Lewat Undian Sampoerna Mobile Banking

www.albasetiawan.com



Teriknya cuaca kota Samarinda nggak serta merta menciutkan niat awalku untuk datang ke Atrium Big Mall Samarinda, demi apa coba? Demi ikutan menjadi Sultan Dadakan Kaltim yang diadakan oleh Bank Sampoerna dong. 

Nggak sabar rasanya aku ingin mengikuti keseruan rangkaian acaranya yang fantastis banget. seperti yang kalian tahu sejak H-7 aku mengikuti terus semua info Sultan Dadakan Kaltim ini.

Sejak awal aku memang sebenarnya sangat penasaran dengan PT Bank Sahabat Sampoerna (Bank Sampoerna) yang terkenal banget di kalangan sobat umkm Kaltim lho. Salah satu temanku yang memiliki usaha umkm basreng terbesar di Samarinda juga sudah menjadi nasabah bank Sampoerna. Kan aku jadi makin penasaran jadinya.

Walaupun kantor utamanya ada di Samarinda, namun karena kecanggihan teknologi semua dapat dijangkau di manapun, baik Balikpapan, Bontang, Kutai dll semua daerah Kaltim.

Gimana nggak terkenal kalau visi misinya Bank tersebut itu memang selalu mendorong para pelaku UMKM untuk mulai berbisnis, pelatihan dan mendukung seluruh pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk dapat terlibat masuk ke ekosistem digital guna mendapatkan pengelolaan keuangan yang matang serta sejahtera.

Acara Sultan Dadakan KalTim Sampoerna Mobile Saving by Bank Sahabat Sampoerna ini sudah dilaksanakan di beberapa kota, diantaranya Jakarta, Makassar, Medan, Pekanbaru, Bandung, Tangerang, Bali dan Samarinda.

Sampoerna Got Talent

Perjalanan panjang dari Balikpapan ke Samarinda langsung terbayar lunas ketika melihat penampilan anak- anak muda Samarinda yang kece badai. Beneran keren, nggak nyesel deh jauh-jauh kesini.

Acara Sampoerna Got talent ini menampilkan beragam anak-anak muda berbakat dari Kota Samarinda. Mulai dari tarian, Nyanyian, hingga permainan alat music, serunya lagi ada salah satu anak kecil yang usianya dibawah 5 tahun sepertinya tapi sudah pinter banget main drum sambil mengiringi satu lagu. Bakat langka, pasti ke depannya menjadi talent yang luar biasa.

Talkshow Mulai Berbisnis Agar Tabungan Makin Manis

Menurut Direktur Keuangan dan Perencanaan Bisnis Bank Sampoerna Henky Suryaputra, Sebagai bank yang sejak awal fokus pada pemberdayaan UMKM, hingga saat ini Bank Sampoerna akan terus berkonsisten untuk terus mendorong para UMKM untuk memanfaatkan peluang dan kemudahan digital yakni Sampoerna Mobile Banking (SMB).

Untuk saat ini banyak pelaku UMKM menemui berbagai kendala dalam mengembangkan usaha, terutama rendahnya literasi keuangan. 

Digitalisasi menjadi keharusan saat ini, namun pelaku UMKM perlu terus menerus diedukasi. Melalui layanan perbankan, Bank Sampoerna mengajak UMKM untuk masuk ke ekosistem digital dan mendapatkan manfaat berkesinambungan dari layanan digital itu.

Sampoerna Mobile Banking


Sampoerna Mobile Banking atau SMB adalah layanan perbankan digital andalan Bank Sampoerna yang dapat digunakan pelaku UMKM untuk meningkatkan usahanya. 

Fitur-fitur yang tersedia di layanan SMB, di antaranya Sampoerna Mobile Saving (SMS) yang menawarkan pembukaan rekening cukup melalui smartphone, bebas biaya admin bulanan serta kesempatan untuk memenangkan undian berhadiah.

Manfaat lain yang membuatku tertarik adalah kemudahan transfer antar bank, pembelian dan pembayaran tanpa ribet, transaksi belanja menggunakan QRiS, top up e-wallet, dan penarikan tunai secara gratis di ATM manapun sampai dengan 30 kali per bulan. Keren banget kan?

Undian Ratusan Juta Rupiah dari Bank Sampoerna



Event ini, dikemas dalam berbagai keseruan, seperti SMB Activation Booth, Bazaar, Talkshow Interactive, pembagian 1.000 es krim, Sampoerna Got Talent, penarikan total 136 hadiah undian Grand Prize dengan total hadiah Rp300 Juga, serta doorprize khusus bagi warga Kaltim dengan hadiah total Rp10 juta, juga dimeriahkan oleh guest star Juicy Luicy.

Bank Sampoerna juga memberikan program loyalty dan reward bagi UMKM dan nasabah yang mengikuti program setiap bulan. 

Undian Grand Prize Sampoerna Mobile Saving merupakan wujud dari komitmen Bank Sampoerna sejak 2022 dalam memberikan apresiasi kepada nasabah dan 2024 akan banyak hadiah undian menanti.

Gelaran Undian 2024 mendatang, tak kalah menarik! Sampoerna Mobile Saving akan memberikan banyak hadiah Undian sepanjang tahun. 

Undian digelar setiap 3 bulan dengan hadiah total miliaran rupiah dan 1 kali Undian Grand Prize dengan hadiah 1 unit mobil Toyota All New Innova Zenix lho.

Penutup

Yuks jadi Sultan Dadakan Kaltim, segera daftar menjadi nasabah bank Sampoerna dan gunakan Sampoerna Mobile Banking agar mendapatkan reward Undian berhadiah yang fantastis banget


14 komentar untuk "Jadi Sultan Dadakan Kaltim Lewat Undian Sampoerna Mobile Banking"

  1. Seru liat Alba Setiawan jadi Sultan Dadakan Kaltim lewat undian Sampoerna Mobile Banking! 🌟

    Bank Sampoerna emang hebat, selain fokus bantu UMKM, Sampoerna Mobile Banking juga bikin hidup makin simpel. Dari pembukaan rekening sampe transaksi, semuanya bisa diatasi lewat smartphone. Plus, ada kesempatan menang undian berhadiah ratusan juta rupiah! Kalo gini, jadi Sultan Dadakan itu keren dan untung banget. Semoga yang lain juga ikutan merasakan kebahagiaan jadi Sultan Dadakan!

    BalasHapus
  2. Wuih sampe 300 juta gitu total hadiahnya. Paten kaliii. Di Palembang, Bank Sampoerna juga dikenal atas dedikasinya terhadap pemberdayaan UMKM. Terus terang aku bukan nasabahnya, tapi beberapa orang sekitarku kedapatan ngomongin bank ini karena ada support terhadap usaha mereka.

    Seru acaranya, tempatnya terbuka sehingga bisa dinikmati oleh banyak orang. Ada Sampoerna Got Talentnya pula kayak acara di TV :)

    BalasHapus
  3. Uhuuuu kalau Smpoerna udah ngga diragukan lagi ya, mbak. Seru banget acaranya, ngga sia2 datang jauh2 tuh.
    Iming-iming jadi Sultan kok jadi mendadak pingin jadi nasabah dan punya Mobile Bankingnya yaa
    siapa tau rejeki, kan, hehee

    BalasHapus
  4. Seneng banget pastinya buat semua nasabah bank Sampoerna atas terselenggaranya Acara Sultan Dadakan KalTim Sampoerna Mobile Saving. Karena selain acaranya meriah, juga ada undian yang paling ditunggu-tunggu. Kalau belum beruntung, masih ada kesempatan lagi dan lagiii.. bersama Sampoerna Mobile Saving kepercayaan dan kebanggaan masyarakat Indonesia.

    BalasHapus
  5. Keliatan seru banget acaranya, apalagi ada Sampoerna Got Talent ini! Melihat bakat beragam anak muda Samarinda, dari tarian, nyanyian, hingga anak kecil di bawah 5 tahun yang jago main drum, benar-benar menakjubkan. Terlebih lagi, Sampoerna Mobile Banking membawa inovasi bagi pelaku UMKM dengan fitur-fitur unggulannya, seperti kemudahan transfer, pembelian tanpa ribet, dan kesempatan untuk menang undian berhadiah, kereen!

    BalasHapus
  6. SAMPOERNA memang gak main-main dengan berbagai programnya ya. Menyentuh setiap lapisan masyarakat dengan memberikan kesempatan bagai publik untuk bergabung dengan mereka. Undian berhadiahnya juga fantastis luar biasa. Benar-benar menggoda ini sih. Siapa ya yang menolak untuk mendapatkan kesempatan uang ratusan juta rupiah.

    BalasHapus
  7. Jadi jutawan banget ya kak di SMB ini. Apalagi ke banyak kota juga.
    Semoga terus berkelanjutan acaranya

    BalasHapus
  8. Wah senangnya Sultan Dadakan udah sampai Kaltim
    Dihitung-hitung lebih menguntungkan cara Sampoerna Mobile Banking ini
    Karena dengan undian, nasabah berkesempatan menjadi Sultan Dadakan
    Dibanding tabungan bank lain yang hanya mengandalkan bunga

    BalasHapus
  9. Beneran jadi sultan dadakan nih kalau bisa menang 1 unit mobil Toyota All New Innova Zenix. Eh tapi walau nggak menang undian 3 bulanannya ini, tetap banyak manfaat yang bisa diperoleh dengan menabung di bank Sampoerna ini

    BalasHapus
  10. Wah, mantep banget hadiahnya. Sampe 300 juta ya, kak. Kalo aku naksir hadiah mobilnya. Makin banyak nabung makin banyak kesempatan menang undian Grand Prize Sampoerna Mobile ya

    BalasHapus
  11. Keren dan selamat untuk yg terpilih jadi Sultan Dadakan Kaltim.
    Pengen juga jadi sulta dadakan via Bank Samporna, kudu segera buat rekening dan mobil banking-nya juga, siapa tau rejekinya jadi salah satu Sultan Dadakan juga.

    BalasHapus
  12. Ini ngasih hadiahnya gak kaleng-kaleng,Sampoerna selalu memberikan pelayanan terbaiik bagi nasabahnya

    BalasHapus
  13. Duh pasti semuanya pengen jadi sultan dadakan ya mbak
    Emang kece cara Bank Sampoerna ini
    Mendorong lahirnya sultan sultan baru

    BalasHapus
  14. Keren banget emang program -progam dari Bank Sampoerna ini, wah auto pengen juga jadi sultan dadakan heheheh.. hmm keknya langsung otw buka daftar jadi nasabah bank Sampoerna ini, biar bisa dapat reward undian nya buat dapat kesempatan jadi sultan dadakan.. wow banget

    BalasHapus