Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Alasan Beli Rumah di Balikpapan Grand City Balikpapan

 

Grand City Balikpapan


Kecenderungan anak muda zaman now  untuk segera memiliki hunian merupakan hal yang sangat baik. Karena kelak toh masalah hunian tetap Menjadi tanggung jawab mereka. Semakin cepat mempersiapkan malah semakin bagus. Berarti mereka sudah melek untuk berinvestasi daripada terus hidup hura-hura yang menghabiskan tabungan saja.

Meskipun sebagian dari mereka memang belum merencanakan untuk berkeluarga, namun dengan mempunyai rumah sendiri akan jauh lebih menguntungkan. Kehidupan financialnyapun lebih terjaga Dan tertata dengan rapi



Salah satu kota terbaik untuk tinggal saat ini adalah Kita Balikpapan. Dengan membeli rumah di Balikpapan, kamu bisa mendapatkan banyak sekali keuntungan yang tidak kamu duga-duga, diantaranya  berikut alasannya.

1.Harga terus naik

Harga rumah di semua lokasi, termasuk di Balikpapan ini akan terus naik setiap waktu. Bahkan terkadang hanya jeda beberapa bulan saja harganya bisa berbeda melesat begitu jauh. 

Jika kamu tidak segera membelinya, maka semakin hari tentu akan semakin sulit untuk memilikinya. Sedangkan untuk ukuran kota Balikpapan merupakan kawasan yang sangat potensial. Banyak sekali anak muda yang berpikir untuk tinggal di sana. Dengan memiliki rumah di Balikpapan, bisa sebagai hunian atau investasi.

Kenaikan harga ini sebenarnya merupakan hal yang sangat positif. Jika dalam waktu dekat kamu dapat memiliki satu hunian saja di Balikpapan, tentu hal ini akan sangat menguntungkan. 

Kalau pun kamu tidak tinggal di Balikpapan toh Kamu tetap bisa menyewakannya sehingga kamu akan mendapat banyak penghasilan tambahan. Dan ketika beberapa tahun lagi kamu ingin menjualnya, harganya pun akan bertambah banyak.

2. Lahan Semakin Sempit

Kawasan kota Balikpapan merupakan wilayah berkembang yang dapat menjadi magnet tersendiri bagi para investor serta pendatang untuk tinggal dan menetap di sana. 

Masuknya para investor ini juga dapat menarik para pencari kerja untuk dapat bekerja di banyak perusahaan baru yang mulai dibuka di Kota Balikpapan.

Namun Berbanding terbalik dengan banyaknya pencari kerja, Maka semakin sempitnya lahan yang ada dapat menjadikan harga perumahan terus bertambah. 

Hal ini tentu akan terus terjadi setiap waktu. Sedangkan orang yang membutuhkan rumah juga akan semakin banyak. Dengan lebih cepat memiliki rumah, maka keuntungan yang diperoleh semakin banyak.

3. Usia Kian Bertambah

Pertambahan usia ini juga tentu akan  menyebabkan produktivitas kita menjadi semakin berkurang. 

Artinya kemampuan Kita untuk dapat mengumpulkan uang guna membeli properti akan semakin sedikit, sedangkan harganya yang ada akan terus naik. 

Dan hal ini jika tidak segera diatasi dengan membeli properti pada saat ini, maka tentu akan bertambah sulit di waktu mendatang.

Selain itu, karena usia masih muda, bisa mengajukan kredit dalam jangka panjang yang berarti cicilannya ringan. Ini menjadi alasan kenapa sebaiknya segera membeli rumah baik untuk tempat tinggal maupun investasi.


Dalam memilih perumahan ini kita harus lebih ekstra hati-hati agar tidak salah. Pilihlah pengembang yang terpercaya dan berpengalaman, seperti Sinarmas Land yang selalu memberikan unit terbaik bagi para pembeli. Seperti yang sudah dibangun di Grand City Balikpapan. Mempunyai satu atau unit perumahan terbaik ini akan sangat menguntungkan.

Apalagi Grand City Balikpapan letaknya sangat strategis, mudah dijangkau darimana saja. Semua fasilitasnya sarana prasaranya sangat lengkap. Sehingga Kita yang tinggal disana berasa sangat dimanjakan. Lingkungannya yang sangat asri membuat kita betah Untuk berlama-lama disana. 

Jika membeli rumah di Balikpapan dari developer ternama, Sinar Mas Land, pembeli akan mendapat banyak keuntungan. Selain bangunan yang berkualitas, lokasinya juga strategis dan terus berkembang.

 

 

 

 


 

 

1 komentar untuk " 3 Alasan Beli Rumah di Balikpapan Grand City Balikpapan"